Kamis, 12 Oktober 2017

Ratu Vienny Fitrilya

Baru-baru ini Ratu Vienny Fitrilya, alias viny dari kapten dari tim k3 jkt 48 menyatakan mundur dari jabatan kapten, kenapa? Apakah karena digantiin oleh kapten tsubasa? Waduh. Tapi serius viny ngundurin diri dari jabatan kapten, bukan karena tsubasa sih, tapi karena “skandal”.  

Jadi intinya Gara-gara pacarnya nyebarin poto viny sama dia lagi berdua, ga literally poto yang diupload berdua, Cuma kayak ada sekelebet wajah separoh viny, atau tangan dan badanya aja sama muka dikit lagi makan bareng direstoran yang kek gitu-gitu. Biar gue jelasin dikit di jkt 48 ada kek istilahnya golden rule. Dimana member ga boleh pacaran. Dan viny ngelanggar aturan ini. karena pacarnya(belum di justifikasi) viny riya di ig. Tapi ignya-ignya dia sih, suka-suka dia. Memang agak susah sih ya, yang namanya kaula muda rasa ingin show off.

Tapi yang gue penasaran itu gimana perasaan pacarnya ya. Gara-gara dia upload poto itu, poto menyebar, wota merasa cemburu, viny ngundurin diri dari jabatan. Sulit sih. Pasti kek merasa bersalah mungkin ya, “apa yang telah kulakukan.. karir dia.. ini gue mesti ngapain..” wah pasti nyesel mungkin. Tapi viny juga seharusnya bilang sih sama temen cowonya ini, jangan isenglah, upload-upload poto, boleh upload tapi bagian yang ga diketahui wota, jempol tangan guru biologi viny, atau bulu mata sebelah kiri viny yang dah jatoh aja yang diupload atau bayangan viny aja. Seenggaknya kepuasan batin pen upload terpenuhi, walau Cuma bayangan.

Kasian gitukan. Kebanyakan wota-wota ini, sering merasa cemburu dan menginginkan seorang pacar (tapi ga kesampean). Yang berharap diperhatiin sama idolanya. Huft ~  tapi  Wota juga seharusnya ga bisa ngelarang pacaran juga, dan ngejudge kalo member pacaran, tapi gimanapun juga perasaan cemburu itu nyata sih. Boleh pacaran mungkin asal jangan ketahuan. Gue kasian juga sama perasaan wota yang sering bela-belain dateng nonton teater live, beli cd, pasti sedikit banyak ada yang baper

            Tapi viny juga udah sering yah tersandung masalah gini, keputusan yang tepat sih untuk ngundurin diri dan mementingkan kepentingan tim k3. Supaya tim k3 bisa terus maju dan ga kena dampaknya. Salute you. Btw tetep semangat ajalah dari gue. Perjalanan hidup masih panjang. Inti dari tulisan ini adalah susah ya mau hidup “bebas” seperti di film-film yang free, wild, dan have fun tiap hari. Mau seneng-seneng juga tetap harus punya rasa bertanggung jawab. Ga bisa sesuka gue, semau gue.

           Tau ah. enak jadi anak kecil ya, kalo misal sembarangan mecahin gelas ga bakal dimarahin atau disuruh bersihin juga, kalo udah berumur sedikit banyak pasti diomelin dikit, harus bersihin sendiri pecahannya. Blom tangan kemasukan suban kaca. Jadi bocah enak. Mungkin karena ini detektif conann ga gede-gede ya. Tetep aja pen jadi cebol. Mungkin takut diomelin nyokapnya kalo ngasal. Oh hidup.


If u can't let people you love the most go. u don't really understand about love itself. - 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar