Senin, 15 Januari 2018

Skrispsi

Dari bulan oktober 2017 kemaren gue udh mulai nulis skrispsi, dan rasanya tidak bisa diungkapkan bahkan dengan “tanpa kata-kata sekalipun”. WOW. saking sulitnya kata-kata dan tanpa kata-kata tidak bisa di bandingkan dengan sulitnya nulis skripsi. Jadi mesti diungkapkan, taro kulkas, terus di goreng ayamnya. H3h3. Itu ungkep pak. -_-

Skripsi menyebabkan stress berkepanjangan, mau ngapa-ngapain susah. Jadi apapun yang lo lakuin fokusnya selalu ke skripsi. Mau tidur aja inget skripsi, mau makan inget skripsi, sedang bosan ingat skripsi, oh skripsi kenapa semua serba kamu ~ h3h3... featuring duomaya. Kenapa menulis skripsi sulit? Oh boy.. hidup kalian masih indah kalo belom sampai tahap menulis skripsi, skripsian susah. Mungkin drama india, kalo sarukan lagi masa skripsian, joget2nya bakal beda, bukan sembunyi dibalik pohon atau gunung, tapi sembunyi dibelakang lemari perpus sambil bawa charger laptop. Boleh curiaaahh bolehh cassskaaann *tenenenenenenet ~

Nulis skripsi itu, Revisi berkali-kali, blom lagi nungguin dosennya, trus ga paham apa yang di mauin dosen, betulin yang halaman 4, besoknya yang salah halaman 1, betulin halaman 3, yang salah halaman rumah tetangga, pas dicek halaman tetangga lo rumputnya lebih baik dari pada halaman rumput sendiri, sesusah itu sih. uang yang dipake buat ngeprint revisi juga lumayan besar. Jadi emang baru kerasa kuliah itu emang sulit sih. Jadi lebih appriciate ama dunia perkuliahan. Respect!!

Emang kadang gue pernah mikir, skripsi itu sesuatu yang sakral sih, jadi emang harus susah-susah dahulu dalam pengerjaannya. Tapi diri gue yang lain pernah juga mikir, pengen gelarnya tapi ga pengen skripsiannya, bisa ga ya? Kemudian gue disadarkan, lokan miskin mana bisa. Oh ia. Kemudian gue balik badan, balik ngerjain skripsi gue pakai laptop, tapi batre laptop udh mau abis, muncul sahrukan dari bawah meja, . Boleh curiaaahh bolehh cassskaaann *tenenenenenenet ~  Kemudian tamat.

Like my friend said “Dunia ini lembut, dengan mereka yang punya duit” setelah denger quote ini, nangis gue 7 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar