Rabu, 08 Maret 2017

When Ur Girlfriend Texting You



Udh lama tidak menulis, saya sibuk, sibuk ngitung banyakan mana helai rambut sama bintang dilangit sama jumlah subscriber yutuber ternama gamers vloger sama samyang challange. *Sampai sekarang masih menghitung*.

*sms, bbm, line, whatever texting app u use*

*Text*

Cewe: oi

Cowo: ada apa?

Cewe: gpp. Pen chat aja..

Cowo: ini udh chat kok : )

Cewe: KOK NYALAK SIH!

Cowo: sori ga maksud..

Cewe: ya udh gpp.  (16.05.wib)

Cewe: say? Oi  (16.07.wib)

Cewe: oi sibuk ya?(16.18.wib)

Cewe: kok ga chat lagi? (16.22.wib)

Cowo: gpp. Sorry ya aku baru selesai mandi :D hehe (16.23.wib)

Cewe: UDH GA SUKA CHAT AKU YA!!

Cowo: heee.. ga gitu -_- . apaan sih kamu

Cewe: ya udh aku mau UDAHAN!!!

Cowo: udahan gimana?

Cewe: KITA PUTUS!!

Cowo: kok gitu? Akukan ga maksud loh..

Cewe: .....

Cowo: halo..

Cowo: oi.. apaan sih

Cowo: aku kerumah kamu aja yah

Cewe: mau ngapain!

Cowo: minta maap dan jelasin semuanya

Cewe: PUTUS!

Cowo: tapi akukan ga salah?

Cewe: YANG BILANG KAMU SALAH SIAPA!

Cowo: jadi kamu ga marahkan?
Cewe: ENGGAK.

Cowo: syukur deh hehe, aku kira kita putus beneran

Cewe: MEMANG PUTUS

Cowo: lah mau kamu apa sih! kok putus! 

Cewe: IYA, KITA PUTUS... putus dari pacaran, dan menyambung 
hubungan ini ke pelaminan. Hehe. Lol

Cowo: ANJRIT. APAAN SIH. Kamu sakit?

Cewe: enggak.. sebetulnya aku lagi s*ange say hehe

Cowo:  FIX, KITA PUTUS.

Cewe:  tapi.. aku.. itu.. kan... anu.. :(

Cowo: ....



TAMAT.

Cerita ini ditutup dengan segenap bilangan yang bukan ganjil. Bye.

2 komentar: